Bambang Tujiatno Sindir Perusahaan Besar yang Memberikan Dana Kecil

cilacap info
cilacap info

Cilacap.info — Memasuki kompetisi liga 2, setiap klub sepak bola membutuhkan biaya yang tidak kecil. Begitu juga dengan PSCS Cilacap.

Dalam kompetisi sepak bola skala nasional tersebut, PSCS membutuhkan dana milyaran rupiah guna menyokong klub agar tidak terseok-seok.

Memang diketahui PSCS memiliki sponsor yang tidak main-main. Mereka merupakan perusahaan-perusahan besar. Akan tetapi sokongan dana yang diberikan oleh sponsor untuk PSCS sangat kecil. Sedangkan biaya yang diperlukan yakni 7.5 miliar rupiah.

Menurut Bambang Tujiatno selaku manager PSCS Cilacap. Dana sebanyak itu adalah untuk keperluan tim dalam mengarungi kompetisi liga 2 agar tidak terseok-seok.

“Kami membutuhkan dana yang besar untuk mengarungi kompetisi liga 2 dan kami harapkan support dan pendanaan tidak hanya sekedar alakadarnya,” Kata Bambang.

Bambang menilai perusahaan-perusahaan raksasa yang ada di Cilacap cukup banyak namun andil dalam pendanaan teramat kecil dan itu tentunya memalukan.

“Perusahaan-perusahaan raksasa di cilacap cukup banyak. Tapi kontribusinya dalam pendanaan untuk PSCS sangat kecil. Hal ini tentunya memalukan sekali,” Ungkap Manager PSCS.

Lebih lanjut, peran sponsor dan support pendanaan dari perusahan-perusahaan raksasa itu bisa membesarkan PSCS. Selain itu para supporter dan masyarakat juga bisa menilai bahwa perusahaan-perusahaan besar di Cilacap bisa diacungkan jari dan dianggap punya peran positif terhadap kemajuan PSCS.

“Kami ingin, masyarakat dan supporter juga ingin melihat tim kebanggaan dari Kabupaten Cilacap tampil di kompetisi liga 2 hingga selesainya laga. Maka diharapkan perusahan-perusahaan besar untuk bantu pendanaan agar tim ini tidak berhenti ditengah jalan,” Tegas Bambang.


Author Info

Berikan Komentarmu