4 Buku Novelis Karya Wanita Asal Cilacap

Prasasti di Padang Ilalang
Prasasti di Padang Ilalang

Cilacap.info – Aku tercipta sebagai insan biasa, pasti lengkap dengan sifat salah khilaf dan banyak keluhan. Walau DIA sedang merajut banyak hal indah untukku DIATAS sana, namun terkadang aku seringkali melihatnya sebagai kumpulan benang kusut dalam hidupku.

Padahal, semenjak kecil dulu, aku sudah belajar serta dididik bahwa alam memberikan demikian banyak petunjuk untuk seluruh makhluk bumi ini.

Hanya saja aku sering kali mengabaikannya, kendati demikian DIA tak pernah letih senantiasa mengingatkanku dengan berbagai peristiwa alam dan petunjuk semesta beserta bukti cinta dariNya yang tak pernah putus.

Bentangan Lazuardi yang menjadi atap arak-arakan awan diatas sana, setidaknya menjadi satu bukti bahwa CINTANYA abadi dan tak terbatas.

MAAFKAN AKU JATUH CINTA PADA-MU BERULANGKALI

Kendati mungkin acap kali terlambat.

Begitulah sepenggal deskripsi dari seorang wanita yang telah menerbitkan karya tulis yang sudah dibukukan.

Saat dikonfirmasi tentang karya tulisnya ini, mba-mba cantik yang bernama Ponirah Kartika Rahayu mengatakan bahwa. Novel karyanya tersebut yaitu mengisahkan tentang Cilacap Barat.

Ke-empat judul buku dari hasil karya tulisnya yaitu merupakan Tretalogi dari sebuah judul “MAAFKAN AKU JATUH CINTA PADA-MU BERULANGKALI”. Adapun ke-4 bukunya tersebut adalah:

1. Prasasti di Padang Ilalang.
2. Majenang yang Selalu Terkenang.
3. Dear Prasasti.
4. Merantau, Prasasti di Batas Kota.

Mba yang cantik ini juga menjual novelnya dengan harga Rp. 105,000,-. Novel karya wanita asal cilacap yang rekomended untuk dibaca.


Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu
Jumlah Artikel 325 Pos