Nahas Giman Warga Jeruklegi Cilacap Tewas Tertimbun Tanah

cilacap info featured
cilacap info featured

Cilacap Nasib Nahas dialami Buruh bernama Giman (52), warga Dusun Cikembulan RT 003 RW 006 Desa Jeruklegi Kulon Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap. Ia ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia tertimbun longsoran tanah saat menggali batu.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Jeruklegi AKP Nyoman Sudarjana menjelaskan. Kejadian yang dialami Korban tersebut, terjadi pada hari Jumat 30 Agustus 2019 sekira pukul 14.00 WIB.

Polisi dari Polsek Jeruklegi mengetahui hal tersebut usai menerima adanya laporan dari salah satu rekan korban Kitam (50).

“Berdasarkan keterangan saksi, Korban datang sekira pukul 13.30 WIB ke lokasi Galian Batu yang berada di dekat pekarangan milik Bapak Muhyadi ikut Dusun Lengkong RT 001 RW 002 Desa Jeruklegi Kulon.” Kata Kapolsek Sabtu (31/8/2019) kemarin.

Lebih lanjut, Kapolsek menerangkan bahwa. Teman Korban (Kitam) tidak melihat korban di lokasi galian batu, namun yang ada hanya peralatan milik korban.

“Rekan korban merasa Curiga karena tak melihat rekannya. Setelah dicari, korban sudah berada di bawah timbuna tanah. Dan rekan Korban tersebut kemudian melaporkan kejadian itu ke mapolsek Jeruklegi.” Terang Kapolsek.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait