Modus Amplop Kosong Bertuliskan Dollar hingga Mobil Rental dan Hasil Hutang Oknum Leader Qnet

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Korban oknum member Qnet yang pernah bergabung mengungkapkan modus licik para oknum Qnet menjaring masyarakat agar join.

Kepada CILACAP.INFO seorang yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan. Bahwa leader yang membawanya itu ketika digedung presentasi menipu para calon customer dengan amplop kosong.

“Amplopnya warnanya putih ada logo Qnet dan ada tulisan nominal dollarnya di luar amplopnya dan juga nama leader. Jadi, saat itu tuh banyak yah orang dengan duduk manis di gedung di tasikmalaya sambil mendengarkan di leader yang katanya dibayar terus.

Eh rupanya amplopnya itu kosong ngga ada apa-apanya, nah amplopnya itu dipamerin di depan ruangan itu kepada orang-orang yang dibawa ke gedung itu. Tapi anehnya ngga ada yang mencoba untuk memegang amplop itu. Memang dih kadang ada yang ada uangnya tapi itu manipulasi sendiri.

Karena saya kan tau leadernya itu teman saya, jaringannya padahal kan ngga banyak, waktu itu saja hanya bawa 1 orang. Kan 2 kanan dan 2 kirinya itu dapet 250 dollar sebelahnya memang banyak termasuk saya, saya lupa entah dikiri atau berada di kanannya leader itu. yang jelas kalau MLM itu apalagi piramida kan harus 2 kanan kirinya jalan agar dapat uang, lah sebelahnya ngga jalan darimana dapat uang kan lucu.

Ko dapet amplop terus saya heran, makanya saya tanyakan terus menerus ke leader yang juga teman saya, tapi ngga ngaku. Malah sudah lama saya bergabung dia buka-bukaan sendiri ke saya. Bahkan mobilnya tuh hasil utang ke bank, saya disuruh meniru seperti itu tapi ngga mau.

Pantesan aja dia baru bergabung dalam satu bulan udah bisa beli mobil baru, saya kiranya waktu itu mobil hasil Qnet. Banyak modusnya oknum member qnet mas, pokoknya ngga lagi deh.” Ungkap dia.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait