Modus Amplop Kosong Bertuliskan Dollar hingga Mobil Rental dan Hasil Hutang Leader Qnet

qnet logo
qnet logo

Cilacap.info – Korban member Qnet yang pernah bergabung mengungkapkan modus licik para oknum Qnet menjaring masyarakat agar join.

Kepada Cilacap.info seorang yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan. Bahwa leader yang membawanya itu ketika digedung presentasi menipu para calon customer dengan amplop kosong.

“Amplopnya warnanya putih ada logo Qnet dan ada tulisan nominal dollarnya di luar amplopnya dan juga nama leader. Jadi, saat itu tuh banyak yah orang dengan duduk manis di gedung di tasikmalaya sambil mendengarkan si leader yang katanya dibayar terus.

Eh rupanya amplopnya itu kosong ngga ada apa-apanya, nah amplopnya itu dipamerin didepan ruangan itu kepada orang-orang yang dibawa ke gedung itu. Tapi anehnya ngga ada yang mencoba untuk memegang amplop itu. Memang sih kadang ada yang ada uangnya tapi itu manipulasi sendiri.

Karena saya kan tau leadernya itu teman saya, jaringannya padahal kan ngga banyak, waktu itu saja hanya bawa 1 orang. Kan 2 kanan dan 2 kirinya itu dapet 250 dollar sebelahnya memang banyak termasuk saya, saya lupa entah dikiri atau berada di kanannya leader itu. Yang jelas kalau MLM itu apalagi piramida kan harus 2 kanan kirinya jalan agar dapat uang, lah sebelahnya ngga jalan darimana dapat uang kan lucu.

Ko dapet amplop terus saya heran, makannya saya tanyakan terus menerus ke leader yang juga teman saya, tapi ngga ngaku. Malah sudah lama saya bergabung dia buka-bukaan sendiri ke saya. Bahkan mobilnya tuh hasil utang ke bank, saya disuruh meniru seperti itu tapi ngga mau.

Pantesan aja dia baru bergabung dalam satu bulan udah bisa beli mobil baru, saya kiranya waktu itu mobil hasil Qnet. Banyak modusnya member qnet mas, pokoknya ngga lagi deh.” Ungkap dia.


Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu
Jumlah Artikel 107 Pos