Meriahkan Peringatan HUT RI ke-74, Kecamatan Kesugihan Adakan Kegiatan Jalan Sehat Bersama Warga

Jalan Sehat Warga Kecamatan Kesugihan
Jalan Sehat Warga Kecamatan Kesugihan

Cilacap.info, Kesugihan – Memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019, Kecamatan Kesugihan adakan kegiatan jalan sehat bersama warga masyarakat. Kamis (15/8/19).

Kegiatan jalan sehat ini star dan finish di Pendopo Kecamatan Kesugihan. Star mulai pukul 07.00 WIB dengan rute sekitar kantor kecamatan melalui jalan dusun Gunung Batur Desa Kesugihan Kidul.

Kegiatan jalan sehat ini diikuti juga oleh Camat Kesugihan Bambang Wijoseno S.Sos., M.Si, Kapolsek Kesugihan Gunung Krido W SH, Danramil 06 Kesugihan Kapten Inf Sueb, Kepala Dinas Instansi, Kepala Desa se Kecamatan Kesugihan, Siswa sekolah SLTP dan SLTA serta warga masyarakat lebih kurang 450 orang.

Menurut Camat Kesugihan, Bambang Wijoseno S.Sos; M.Si, mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -74.

Kesugihan Kapten Inf Sueb mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan dal as m rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 74.

"Rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI ke-74 salah satunya adalah jalan sehat ini, tentu dengan mengambil nilai positif sebagai budaya sehat dan memupuk kebersamaan antar warga masyarakat" kata Camat Kesugihan.

Selain menyediakan doorprice, panitia juga menyediakan hiburan. Hal ini agar peserta jalan sehat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti kegiatan.(Rzy/red)


Penulis : rozi
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 6 Pos