Menyambut Tahun Baru Islam NU Purwasari Wanareja Gelar Pawai Ta’aruf

pawai taaruf nu purwasari wanareja cilacap
pawai taaruf nu purwasari wanareja cilacap

Cilacap.info — Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, Ranting NU Purwasari Wanareja Cilacap mengadakan kegiatan Pawai Ta’aruf. Kegiatan ini sangat meriah karena dihadiri dari berbagai elemen masyarakat, Muslimat, Fatayat, Instansi Pendidikan, dan juga Pemuda.

Dalam kegiatan Pawai Ta’aruf pada 1 Muharam 1441 H ini juga diadakan kegiatan Santunan bagi anak yatim dan duafa.

Ketua penyelenggara, dalam hal ini ketua Ranting NU Desa Purwasari beliau Bapak Kiai Ramin Saputro sangat bangga dan berterimakasih yang sebesar-besarnya dengan adanya even tersebut.

“Sangat banyak manfaat dari kegiatan pawai ini, diantaranya untuk syiar Islam serta untuk menguatkan ukhuwah Islamiyah.” Ucapnya.

Ucapan terimakasih juga diucapakan oleh Kepala Desa Purwasari beliau Bapak H.Ahmad Yunal Amani atas terselenggaranya kegiatan pawai Ta’aruf tersebut.

“Semoga even ini bisa dijadikan sebagai wahana silaturahmi dan juga sebagai ajang kreativitas khusunya untuk lembaga-lembaga pendidikan yang mengikutinya.” Kata Kepala Desa.

Selanjutnya Rais Syuriyah Ranting Nu Purwasari juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Ranting NU dan anggotanya. Serta masyarakat dan lembaga-lembaga pendidikan yang telah mensukseskan kegiatan Pawai Ta’aruf di Tingkat Ranting NU Purwasari tersebut.

“Semoga tahun depan lebih semarak dan lebih baik lagi dan juga ucapan terimakasih kepada para Donatur yang telah membantu. Sehingga acara Pawai ini bisa berjalan dengan lancar dan meriah, semoga menjadi amal soleh. Amin.” Ungkap Rais Syuriah. (Moch. Badruddin / Nupurwasari.blogspot.com).


Penulis : Jurnalisme Warga
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 39 Pos