Kisah Penipuan Qnet A Team Tipu-Tipu dibongkar Netizen

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Selama ini kita hanya sering mendengar Qnet dengan PT Amoeba nya, dimana oknum leader ditangkap polisi karena melakukan cara-cara yang tidak patut dalam mengajak calon klien agar join. Namun ternyata hal busuk juga dilakukan oleh jaringan QNET dengan nama group A Team.

Hal ini kami dapat di media sosial facebook groups qnet panen duit. Salah seorang akun bernama go han mengatakan tentang penglamannya pernah dibawa ke presentasi Qnet A Team. Berikut Tulisnya:

Sedikit bercerita tentang qlearn sepengetahuan saya. Jadi saya kenal qnet sudah lama karena saya sendiri korban dari qnet trenggalek. Saya baru 3 bulan lalu kenal A-Team international dari teman saya kuliah yang mengajak saya join di bisnis hebat yang katanya saat itu bisa menghasilkan milyaran.

Ya karena saya sudah tahu modus-modus MLM Qnet saya berkelit setiap dia mau prospek saya. Nah bulan kemarin saya diajak ke seminar nya qlearn seminar nya beda dengan seminar qnet pada umum nya.

Di seminar ngga ada nama nya geometri ngga ada yang namanya pendant dll yang ada qlearn ya kamuflase baru mereka. Jadi menurut penjelasan mereka qlearn itu salah satu dari produk qnet selain amezcua itu.

Qlearn itu mereka klaim materi pelajaran nya di susun oleh dosen Quest international university Perak Malaysia universitas nya qnet. Ada berbagai macam mata pelajaran yang utama ya yang berkaitan dengan bisnis qnet kayak mata pelajaran leadership, network marketing, business management dan IT.

Biaya untuk ikut kursus qlearn itu 10-12 juta jadi ikut kursus skligus jadi oknum member qnet. Ini qlearn modus baru nya mereka. Dana sasaran mereka anak2 kuliah dan fresh graduated.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait