Keren, Kodim 0703 Cilacap Gelar Lomba Jurnalistik tentang TMMD

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Kodim 0703 Cilacap bakal menggelar lomba karya jurnalistik terkait program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Karya jurnalistik tersebut dilakukan pada saat TMMD Reguler ke-106 nanti di Desa Cilibang, Jeruklegi, Cilacap.

Diterangkan oleh Pendim 0703 Cilacap bahwasanya kegiatan tersebut yakni. Sebagai bentuk kedekatan antara Dandim dengan para jurnalis yang meliput di wilayah Cilacap dan juga Anggotanya.

Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) mengatakan. Kegiatan tersebut yaitu sebagai bentuk dukungan moril kepada anggotanya untuk mewujudkan karya nyata bagi kemajuan Satuan Kodim 0703 Cilacap.

“Sebagai Komandan Kodim, saya harus terus memberikan motivasi yang terbaik kepada anggota saya. Termasuk hari ini, anggota yang tergabung dalam Penerangan Kodim (Pendim) 0703 Cilacap ini harus kita beri motivasi agar berkontribusi memajukan dunia penerangan Kodim Cilacap. Termasuk dalam rangka menghadapi lomba ini.” Kata Letkol Inf Wahyo, seperti dilansir dari Pendim, Senin (16/2019).

Dalam persiapan lomba karya jurnalistik tersebut, Dandim mengatakan. Berbagai persiapan terus dilakukan, baik pembentukan Tim Pendim atau peliputan kegiatan di lokasi TMMD. Maupun kerja sama dengan berbagai media baik elektronik, cetak maupun media online yang nantinya akan mendukung dalam menghadapi lomba karya jurnalistik ini.

“Yang terpenting dari semua itu, Kodim sebagai satuan Teritorial bersama Instansi terkait lainnya ingin membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan di tingkat pedesaan.” Pungkas Dandim.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait