Kantor Sekertariat Cilacap Geger Ada Mayat Pria Didepan Parkiran

warga majenang ditemukan meninggal dunia di depan kantor dprd cilacap
warga majenang ditemukan meninggal dunia di depan kantor dprd cilacap

Cilacap.info – Nasib nahas menimpa seorang pria berusia 50 tahun warga Padangjaya Kecamatan Majenang bernama Alex. Korban ditemukan di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cilacap tepatnya di area parkir depan gedung tersebut. Senin (07/10/2019).

Lantas kejadian itu membuat geger seisi gedung DPRD Cilacap. Diketahui, Pria asal Majenang itu masih sepupu dari Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sebelumnya mencalonkan diri di Dapil IV, Didi Cahyadi.

Didi Cahyadi yang kini menjadi ketua Komisi D dari PKB mengatakan bahwa. Sepupunya itu diketahui sehat saat datang ke kantor Sekertariat DPRD Cilacap.

“Sepupu saya ini diketahui dalam kedaan sehat saat datang ke kantor DPRD Cilacap. Maka saya ingin dilakukannya Visum kepada sepupu saya ini.” Kata Didi Cahyadi seperti dilansir dari ingat.id.

Didi mengungkap dirinya tidak tau kejadiannya, yang ia tau sepupunya itu sudah tergeletak di tempat parkir sudah dalam kedaan meninggal dunia.

“Saya tidak tau kejadian yang menimpa adik sepupu saya ini, saya tau ketika sepupu saya sudah tergeletak meninggal dunia.” Ungkapnya.

Didi menerangkan, sebelumnya, sepupunya itu memang ia ajak untuk ikut ke kantor DPRD Cilacap. Saat dalam perjalan pun Alex diketahui dalam keadaan sehat.

“Keseharian sepupu saya ini ngojek, saat itu orderan begitu sepi, maka saya ajak alex ke kantor. Bahkan kami sempat saling menanyakan terkait keluarga. Jadi, keadaan alex masih sehat dan tidak menunjukan gejala karena penyakit.” Kata Didi.

Didi mengaku bahwa saat itu ia sedang memimpin rapat yang kemudian dilanjutkan menunaikan sholat ashar. “Usai sholat ashar saya mencari sepupu saya kemana-mana dan ditemukan di area parkir dalam kedaan tergeletak. Saya tanyakan terkait hal ini kemudian saksi pertama, namun tidak ada yang tau. Maka saya ingin agar dilakukan visum.” Terangnya.

Meninggalnya pria sepupu Didi Cahyadi itu masih ditangani oleh pihak dari Kepolisian Sektor Cilacap Selatan dan juga menunggu hasil visum dari RSUD Cilacap. (hasan)


Penulis : hasan
Editor : bayu
Jumlah Artikel 349 Pos