Kabag Ops jadi Wakapolres Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto memimpin upacara serah terima jabatan Waka Poles dihalaman apel Polres Cilacap. Kamis (24/2019).

Waka Polres Cilacap yang semula dijabat oleh Kompol Hari Sutanto SIK diserah terimakan kepada Kompol Agus Sulistianto SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Cilacap. Sedangkan Kompol Hari Sutanto SIk menjabat sebagai Waka Polres Semarang.

Rangkaian kegiatan di awali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Serta fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan pejabat yang baru.

Kapolres Cilacap dalam sambutanya mengatakan bahwa. Pergantian pejabat atau mutasi jabatan dilingkungan Polri adalah bagian penting dari suatu tatanan manajeman dan struktur organisasi Polri. Serta merupakan indikator adanya suatu keberhasilan dalam pelaksnaan tugas.

“Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan ini merupakan pengambangan karier perwira Polri. Yakni dalam rangka promosi jabatan untuk peningkatan karier sesuai kinerja dan kepangkatan.” Ucap Kapolres seperti yang tertulis di tribratanews Cilacap.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi karena selama menjabat di Polres Cilacap ini telah banyak berhasil membina kerja sama yang baik dan menjaga kekompakan. Sehingga anggota dapat diberdayakan secara optimal dan tercipta situasi wilayah hukum Polres Cilacap yang aman dan kondusif.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas jabatan yang dipercayakan pimpinan Polri kepada saudara. Hendaknya diterima sebagai amanah dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab.” Ungkap Kapolres.

Upacara Serah teriam jabatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Cilacap, perwira staf, anggota Polres cilacap,Polsek jajaran dan perwakilan anggota Bhayangkari Cabang Cilacap.

Usai upacara Kompol Hari Sutanto bersalaman dengan seluruh anggota Polres Cilacap kemudian dihantarkan menggunakan kereta kuda ke luar dari halaman Mapolres Cilacap.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait