Innalillahi, Ayah Almarhum Perwira TNI yang Kritis Karena Tertabrak Kereta Tutup Usia

bupati dan wakil bupati cilacap tampak sedang memikul keranda jenazah
bupati dan wakil bupati cilacap tampak sedang memikul keranda jenazah

Cilacap.info — Ayahanda almarhum Lettu Inf Anumerta Angga Pradipta Adhyaksa Saputra ST.Han yang dikabarkan kritis karena insiden Tertabrak KA tutup usia. Minggu (25/8/19).

Ayahanda yang diketahui menjadi pengemudi saat insiden tertabrak K.A yakni Wasto Haryo Susanto S.Kep sebelumnya dirujuk ke rumah sakit. Kondisi beliau sangat kritis, sedangkan Lettu Inf Anumerta Angga Pradipta Adhyaksa Saputra ST.Han meninggal dunia pada Jum’at (23/8).

Beliau almarhum Ayahanda Lettu Inf Anumerta Angga Pradipta Adhyaksa Saputra ST.Han dikabarkan meninggal dunia.

Mendengar kabar duka tersebut sejumlah pejabat dari Pemkab Cilacap kemudian berkunjung ke kediaman almarhum untuk takziah.

Hadir dalam takziah itu diantaranya, Bupati Cilacap Haji Tato Suwarto Pamuji, Wakil Bupati Cilacap Samsul Aulia Rahman, para pejabat di Dinas Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, Anggota Koramil 06 Kesugihan. Almarhum kemudiaj disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jalan Kantil, Desa Kuripan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap,

Bupati Cilacap Haji Tatto Suwarto Pamuji saat prosesi upacara pemberangkatan jenazah almarhum Wasto Haryo Susanto S.Kep menyampaikan bahwa. Pihaknya Atas nama Pemerintah Kabupaten (pemkab) Cilacap mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya.

“Mari kita sama sama mendoakan almarhum agar mendapat ampunan dan masuk kedalam surganya Allah Subhanahu wa Ta’ala,” ucap Bupati seperti yang dilansir dari Pendim 0703 Cilacap.

“Kepada keluarga yang di tinggalkan semoga diberi kesabaran dan mengikhlaskan kepergian almarhum. Kematian adalah sesuatu yang pasti terjadi kepada semu makhluk yang hidup. Kita sekarang taziah, besok akan di taziahi. Sekarang kita mengantar jenazah suatu saat besok kita yang akan diantar, semua apa yang ada di dunia pasti akan tiada,” imbuh Bupati.

“Kita manusia berasal dari surga dan suatu saat pasti kita akan kembali kesurga, surga banyak pintu tapi tidak mudah di masuki, kecuali dengan banyak ibadah. Kalau kita sadar kematian tiba tiba pasti kita akan sadar dan menjadi manusia yang selalu akan berbuat kebaikan di dunia ini,” tutup Bupati.(San/Urip-Pendim)


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 309 Pos