Ibu Muda yang Jatuh di Sungai Serayu Telah ditemukan, Balitanya Masih dalam Pencarian

cilacap info
cilacap info

Cilacap - Entah karena faktor apa, tiba-tiba Wanita muda berumur 32 tahun dengan menggendong bayinya menyeburkan diri dari atas jembatan ke sungai Serayu yang berada di Kecamatan Maos, pada Sabtu (27/4).

Kordinator Lapangan (Korlap) Pos Basarnas Cilacap, Amin Riyanto mengatakan bahwa kejadiannya pada Sabtu pagi jam 09:45 WIB namun pencarian mulai dilakukan pada jam 11.00 WIB.

"Saat kejadian memang tidak banyak saksi yang melihat, namun ada beberapa pengendara yang melintasi jembatan ini dan melihat wanita dengan menggendong bayinya di sisi pinggir jalan atas jembatan sungai serayu," Kata Amin Riyanto.

Lebih lanjut Amin Riyanto mengatakan dari warga yang melihat, bahwasanya wanita itu awal mulanya turun dari bus dan berjalan kaki di jembatan.

"Dari keterangan warga yang melihat, bahwasanya wanita tersebut awal mulanya turun dari bus dan berjalan di atas jembatan kemudian ditengah jembatan, ibu yang menggendong anaknya itu berhenti dan menyeburkan diri, ada kemungkinan wanita ini bunuh diri" Ujarnya.

Pencarian korban kemudian dilakukan dengan menerjukan Tim dari Basarnas Pos SAR Cilacap, Cilacap Rescue, Polsek Kesugihan, Koramil Kesugihan.

Peralatan dalam Pencarian korban di sungai sedalam 9 meter itu dilakukan dengan menggunakan perahu karet dan penyelaman.

Dari keterangan warga sekitar yang rumahnya tidak jauh dari lokasi jembatan sungai serayu bernama Harbi Sultanto, menjelaskan bahwa sekitar pukul 15:30 WIB korban berhasil ditemukan namun bayinya belum.

"Kira-kira pukul 15:30 WIB Ibunya sudah ditemukan oleh tim pencarian sedangkan bayinya belum dan saat ini jenazah sudah dibawa kepada keluarganya," kata dia kepada redaksi.

Lebih lanjut Harbi mengatakan jika korban adalah warga penggalangan RT 02 RW 04, Desa Karangreja, Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap.

"Katanya sih warga penggalangan RT/RW 02/04, Desa Karangreja, Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap," Ungkapnya.

Hingga berita ini dimuat, bayi yang digendong sang ibu itu masih dalam pencarian.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 226 Pos