Dilantik Menjadi Anggota Dewan, Amelia Gelar Tasyakuran Dengan mengundang Ki Dalang Ulin Nuha

Tasyakuran Anggota DPRD Cilacap Amelia Rizqi
Tasyakuran Anggota DPRD Cilacap Amelia Rizqi

Cilacap, Cilacap.info – Rona bahagia terpancar dari raut wajah, Ameliya Rizqi Priyantiaz, S.ST., M.M. Hal itu setelah resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Cilacap periode 2019-2024, mewakili Dapil 6 meliputi Kecamatan Sampang, Maos, Kesugihan dan Jeruklegi.

Amel, demikian sapaan akrabnya menggelar syukuran di dua tempat berbeda. Yaitu di Desa Karangjengkol dan Desa Kalisabuk Kecamatan Kesugihan. Hal ini sebagai bentuk syukur atas terlantiknya menjadi anggota dewan.

Tak henti-hentinya, Amel berucap syukur dan terimakasih kepada masyarakat pemilihnya yang sudah memberikan mandat kepadanya. Sehingga dapat duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Cilacap. Dia juga berterima kasih kepada seluruh keluarga, tim suksesnya yang sudah bekerja keras hingga lolos ke DPRD Cilacap dari Partai Demokrat.

“Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dapil 6 yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sebagai wakil rakyat.” ucapnya.

Sebagai anggota DPRD Cilacap lanjutnya, tentu ia akan memegang janjinya sebagai wakil rakyat. Oleh sebab itu ia berharap, pada masyarakat untuk mengingatkan dirinya. Yakni Bila diperjalanan nya nanti banyak kesalahan dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Cilacap. Untuk itu jangan segan-segan menegur atau mengingatkan dirinya.

“Kami perlu bimbingan dan petunjuk dalam menjalankan amanah ini. Makannya nasehati kami bila salah dalam menjalankan tugas ini nanti.” pintanya.

Amel Siap menjalankan Tugas Seperti Saat Kampanye

Mengenai beberapa program yang dijanjikan semasa kampanye dulu. Amel siap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai dengan beberapa program yang dicanangkan.

“Beberapa program yang kami tawarkan, akan kami tepati demi masyarakat kabupaten Cilacap.” Pungkas Amel, Sabtu (12/10/2019).

Dalam tasyakuran ini, acara dikemas dalam bentuk pengajian akbar dengan pembicara Ki Dalang Ulin Nuha dari Maos Cilacap yang juga pemenang Aksi 2019 Indosiar.

Menurut Ulin, rasa syukur harus kita wujudkan dengan selalu menjalankan tugas dan tanggung jawab kita dengan baik. Dan mengingat amanat yang kita pikul.

“Sebagai anggota Dewan, mba Amel harus selalu ingat amanat yang diberikan warga masyarakat. Dan juga selalu bersyukur dengan cara menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sebagai wakil rakyat.” Pungkas Ulin.

Tampak pengunjung yang hadir dari berbagai wilayah, dan didominasi dari kalangan ibu-ibu muslimat dan fatayat NU. Hal ini mengingat Amel juga salah satu kader aktif dari fatayat Nahdlatul ‘Ulama.(rzy/red)


Penulis : rozi
Editor : bayu
Jumlah Artikel 19 Pos