Jomblo Jangan Baper! Berawal dari Smule Tukang Sapu di ajak Nikah Bule Austria

arzum balli menikah dengan pria indonesia
arzum balli menikah dengan pria indonesia

Cilacap.info — Siapa yang tidak kenal dengan Aplikasi Smule. Aplikasi yang menawarkan para penggunanya untuk menyanyikan lagu baik single maupun duet.

Aplikasi yang bisa di unduh melalui smartphone android itu menjangkau hingga ke seluruh dunia. Tak ayal jika banyak yang menjadi public figure di setiap negara karena bermula bernyanyi di smule.

Contoh saja Smuler dari Indonesia yang pernah viral, yaitu wanita asal Adipala Cilacap bernama Marya Isma. Marya Isma terkenal melalui suaranya di Smule ketika menjadi TKW di Taiwan. Namun Marya Isma ditawarkan untuk menjadi penyanyi dan masuk dapur rekaman, Marya Isma enggan dan kini ia memiliki sebuah toko di Adipala.

Baru-baru ini jagad dunia maya juga kembali viral karena Smule, namun momennya berbeda dengan Ismi. Mau tau?.

Seorang Laki-laki yang bertugas sebagai tukang sapu bernama Bambang Irawan selain berprofesi sebagai PPSU ia juga kerap kali meluangkan waktu untuk mengeluarkan suaranya di Smule.

Namun karena seringnya Bambang Irawan bersmule ria, pada akhirnya ia bertemu teman duet, yaitu seorang wanita asal Austria bernama Arzum Balli.

Keduanya kemudian sering berduet di Smule, dan lama kelamaan, wanita cantik alias bule asal Austria itu merasa suka terhadap Bambang Irawan.

Sudah cantik bule pula, bak ketiban durian runtuh dari atas pohon. Pasalnya Bambang Irawan justru di tembak oleh si bule cantik bernama Arzum Balli.

Bahkan wanita itu datang ke Indonesia dan minta untuk dinikahi. Duh, aduh namanya jodoh memang siapa orang yang tahu, maka jika ada 3 perkara yang sudah di tulis di Lauhul Mahfudz, salah satunya jodoh, maka itu memang sudah menjadi rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa. Takdir sudah ditulis oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala pada setiap masing-masing Manusia.

Ke-duanya kini menikah dan bulan madu dengan mengunjungi Pangandaran, Kebumen dan Cilacap.


Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 53 Pos