Bayi Ibu Aniyah terkena Hidrosefalus dan Kini dirawat di RSUD Majenang, Beliau butuh Biaya untuk Operasi

kondisi bayi bu aniyah di rsu majenang cilacap
kondisi bayi bu aniyah di rsu majenang cilacap

Cilacap.info – Ibu Aniyah (35) warga asal Ciporos Rt 04 RW 04, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Beliau merupakan keluarga sederhana yang penuh akan syukur.

Keluarga ibu Aniyah ini telah di karuniai 2 (dua) orang anak, dan pada masa kehamilannya yang ke 3. Keluarga bu Aniyah ini sedang diberi ujian atas pemilik kehidupan (Allah Subhanahu wa Ta’ala).

Selama mengandung, bu aniyah dan suami tidak pernah melakukan Ultrasonography (USG) karena terbentur biaya. Hingga akhirnya siang tadi Kamis (28/11), ibu aniyah melahirkan putra ke 3 nya secara sesar di RSUD Majenang.

Namun, kondisi bayi dari Ibu Aniyah ini membuat kami tergugah untuk peduli. Paaalnya adik bayi (anak Ibu Aniyah) terjangkit penyakit Hidrosefalus.

Yang mana Hidrosefalus ini adalah kondisi yang ditandai dengan kepala yang membesar secara tidak normal. Hal itu dikarenakan atau disebabkan adanya penumpukan cairan didalam rongga ventrikel otak.

Sehingga, Kondisi ini disarankan untuk dilakukannya tindakan operasi sedini mungkin pada bayi, hal ini agar kepala bayi bisa kembali normal.

Kami sangat mengharapkan uluran tangan teman-teman, kerabat, sedulur semua, yakni agar bisa membantu keluarga tersebut. Hal ini yaitu untuk biaya operasi dan pengobatan dari bayi Ibu Aniyah, yang hari ini masih dlakukan rawat inap d RSU Majenang

Kiranya, Teman-teman ingin memberikan Donasi terbaiknya, bisa dengan mengirimkannya ke rek BRI 8075-01-000001-51-2 an Nuhdasari (saudara dari Ibu Aniyah).

Adapun No WA yang bisa di hubungi yakni 085713858791 atau bisa datang langsung ke RSU majenang, ruang mawar.

 Penulis :    ayu
 Editor   :    Bayu
Jumlah Artikel 50 Pos
Loading...