Bayar Pajak Kendaraan di Cilacap Kini Mudah Berkat Aplikasi SAKPOLE

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Berbagai program pelayanan publik saat ini mulai diluncurkan untuk mempermudah masyarakat. Salah satu dari program tersebut yaitu layanan SAMSAT Online di Kabupaten Cilacap.

Aplikasi tersebut cukup unik dengan bernamakan SAKPOLE (Sistem Administrasi Pajak Online). Jadi pembayaran pajak bermotor sekarang lebih mudah karena ada aplikasi tersebut.

Kegiatan Sosialisasi diadakan secara Road Show ke Sekolah-sekolah. Harapannya agar para siswa-siswi serta guru dapat menjadi agen-agen informasi terkait metode pembayaran Pajak Kendaraan secara online yaitu melalui aplikasi SAKPOLE tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Cilacap, Kepala UPPD Cilacap, Petugas Samsat Cilacap dan guru-guru. Serta siswa siswi SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMK Negeri 1 dan 2 Cilacap, Rabu (09/2019).

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kasat Lantas AKP Ahmad Nur Ari mengatakan bahwa. Aplikasi online E-Samsat Sakpole dapat didownload di android dengan cara mengunduhnya di Playstore terlebih dahulu.

“Layanan ini memudahkan masyarakat yang bepergian jauh (khusus di wilayah Jawa Tengah) atau terkendala waktu untuk bisa membayarkan pajak kendaraanya.” Ucapnya seperti dilansir dari tribratanews cilacap.

Selain itu dalam kegiatan tersebut juga disampaikan. Yaity mengenai ketentuan dalam berlalu lintas yang aman dan selamat. Sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas di jalan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait