Anggota Polisi Sektor Cilacap Selatan Himbau Nelayan Tak Termakan Berita Provokasi

anggota kepolisian sektor cilacap selatan himbau nelayan waspadai berita provokasi
anggota kepolisian sektor cilacap selatan himbau nelayan waspadai berita provokasi

Cilacap.info – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dari kepolisian sektor Cilacap Selatan himbau para nelayan. Dalam arahannya Ayanipda Abdillah menyampaikan kepada para tokoh nelayan agar tidak mudah terprovokasi.

Himbauan itu yakni mengingat maraknya demontrasi yang terjadi di berbagai daerah. Oleh sebab hal itu, maka mengundang kekhawatiran bagi masyarakat baik dari segi keamanan maupun dari segi yang lain termasuk para orang tua siswa.

Yang menjadi kekhawatiran para orang tua adalah ketika para siswa yang seharusnya belajar malah justru terprovokasi untuk ikut demontrasi yang pada umumnya tidak tahu tujuanya.

Untuk itu bhabinkamtibmas wajib untuk mengingatkan para orang tua yg memiliki putra atau putri. Yakni agar lebih di perketat pengawasanya agar tidak ikut kegiatan di luar giat sekolah.

Kapolres cilacap AKBP Djoko Julianto melalui kapolsek cilacap selatan AKP Bambang Ismanto mengapresiasi peran dari bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah warga. Menurutnya kegiatan sambang anggotanya dan memberikan pemahaman kepada masyarakat bertujuan positif.

“Kegiatan sambang kepada masyarakat yang dilakukan oleh anggota polisi, hal ini dapat menjalin persaudaraan lebih dekat antara polisi dan masyarakat. Selain itu dapat menjadikan terciptanya kepercayaan masyarakat terhadap polri. Serta dapat menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.” Terang Kapolsek.


Penulis : ayu
Editor : bayu
Jumlah Artikel 37 Pos