oleh

Berita Populer Terkini, Sanwane Esor, dan Kabar duka Angel Karamoy

CILACAP.INFO – baru baru ini tengah ramai tentang sosok wanita berjilbab yang ternyata berasal dari thailand, yakni Sanwanee Esor.

Keviralan seorang muslimah cantik asal thailand melayu tersebut, yakni bermula dari wanita bernama Sanwena Esor itu membuat video di TikTok.

Namun videonya itu juga tersebar disejumlah media sosial seperti Instagram dan Juga Facebook. Bahkan menurut para pencari sosok wanita berjilbab itu, yang mengunggah video wanita itu adalah kekasihnya.

Diketahui, wajah Sanwenaa Esor memang seperti orang Indonesia. Orang-orang thailand memang mirip seperti orang indonesia dan malaysia. Lantas viralnya wanita tersebut, banyak netizen yang mengira dia adalah orang indonesia.

Tak hanya jadi perbincangan media-media di indonesia, serta youtuber maupun netizen indonesia, wanita tersebut juga peebincangan netizen Malaysia.

Baca Juga :   Nunung Tri Susilowati, Persit Inspiratif Dari Kodim Cilacap

Angel Karamoy Berduka, Ayah Tirinya Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari artis Angel Karamoy, pasalnya ia tengah kehilangan sosok ayah yang merupakan ayah tiri (sambung).

Diketahui, Willy Rumondor yang merupakan ayah tiri dari Angel Karamoy itu meninggal dunia di usia 69 tahun karena memiliki penyakit.

Dari penyakit jantung dan komplikasi lainnya seperti gula darah adalah riwayat ayah tiri angel karamoy sebelum meninggal dunia. Bahkan Willy Rumandor juga sempat dirawat di rumah sakit.

Meninggalnya ayah sambung wanita yabg jadi Brand Ambassador sebagaibDuta Anti Narkoba Polda Metro Jaya itu diketahui melalui Instagram Kezia Karamoy (saudara kandung Angel Karamoy).

Dalam statusnya di IG pribadinya, Kezia Karamoy mengungkapkan kesedihannya, “Selamat jalan daddy, maafin kalo kezia ada salah, daddy tau kezia sayang daddy selalu dan selamanya. Tungguin kezia nanti kumupul lagi ya, daddy udah sehat daddy udah senang karena pasti daddy sama Tuhan Yesus.” Tulisnya di akun pribadinya @itskeziakaramoy.