Bendungan Manganti Ciamis – Cilacap ini Jadi Sasaran Polisi Operasi Masker

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Petugas gabungan dari Polsek Kedungreja Cilacap, Koramil dan Sat Pol PP Kedungreja menggelar razia wajib menggunakan masker pada pengendara atau pengguna jalan yang melintas di perbatasan Jabar-Jateng. Dari razia wajib menggunakan masker tersebut, petugas masih menemukan banyak pengendara yang tidak menggunakan masker. Sabtu (22/8/2020)

“Ada sekitar 32 pengendara yang terjaring dalam razia wajib menggunakan masker. Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan covid-19 di wilayah Kabupaten Cilacap.” Ungkap Kapolsek Kedungreja.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Ka[polsek Kedungreja mengatakan. “Pegendara ataupun pengguna jalan, yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berkendara diberhentikan petugas, untuk selanjutnya diberikan masker secara gratis dan diberikan imbauan agar selalu menggunakan masker.” Ungkapnya.

“TNI-Polri dan Pemda akan terus melaksanakan pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemic covid-19. Dan meminimalisir adanya peningkatan jumlah positif yang terkena virus covid-19 ini.” Tambahnya (*)

Komentar