oleh

Apa itu Iklan MGID dan Bagaimana Cara Memasangnya di Website

CILACAP.INFO – Mengenal iklan MGID yang bisa menjadi alternatif dari Google Adsense untuk dipasang di website atau blog untuk dapat penghasilan.

Iklan MGID berdasarkan yang ada di laman mgid.com yaitu sebuah perusahaan periklanan.

MGID ini mempunyai laman profil yang mencakup tentang perusahaan periklanan dengan memiliki visi dan misi.

MGID memanfaatkan inovasi dalam periklanan asli untuk memungkinkan konten dan penemuan produk yang mudah bagi pemirsa dan memberikan jalan pintas ke konten dan penawaran bermerek yang tepat.

SEJARAH PERUSAHAAN

MGID adalah pelopor global dalam periklanan asli yang menyediakan solusi khusus untuk semua peserta ekosistem periklanan asli pada satu platform terintegrasi.

Baca Juga :   Gambar di Website Sebaiknya di Kompres

MGID.com muncul pada 2008 di New York City. Pada tahun 2011 MGID Inc. menjadi bagian dari dana Finam Global dan pada tahun 2014 memindahkan kantor pusatnya ke LA.

Selama bertahun-tahun MGID telah memantapkan dirinya sebagai ahli dalam bidang gaya hidup dan hiburan, menjadi pemimpin dalam penyediaan konten berkualitas tinggi dan layanan promosi produk.

MGID ini memiliki 2 metode, yaitu Beriklan atau menjadi Penayang Iklan (Publisher) yang sama halnya seperti Google Adwords dan Google Adsense.

CILACAP.INFO sendiri memasang iklan ini bermula dari tawaran marketing MGID itu sendiri yang mengirim pesan melalui email CILACAP.INFO.

Baca Juga :   Iklan Advertnative Alternatif Google Adsense dan Payout 10 USD

Dilihat, kami juga sering melihat iklan tersebut disejumlah website, maka kami mencoba mengunjugi laman MGID dan mendaftar untuk jadi publisher.

Setelah itu kami menunggu sekitar 3 hari untuk ditinjau oleh pihak MGID apakah disetujui atau sebaliknya.

Setelah 3 hari dan disetujui, maka kami membuat tampilan iklan di member area MGID dan kemudian mengkopinya di website.

Rupanya iklan MGID ini juga bisa dipasang di Website AMP (Accelerated Mobile Pages) dengan terlebih dahulu memasukan kode pada Ads.txt.

Meskipun kami punya Google adsense dengan file ads.txt, kode tersebut kami letakan tepat didalam file ads.txt dan tepat dibawah kode google adsense.

Baca Juga :   Pilih Domain atau Fokus hanya Media Sosial

Adapun cara mendaftarnya, anda bisa mengunjungi alamat website mgid.com lalu pilih Sign Up dan isi kolom yang ada.

Setelahnya akan mendapat email registrasi dari MGID, klik pesan tersebut dan klik link verifikasi, nanti akan diarahkan untuk membuat pasword.

Setelahnya anda harus menunggu tinjauan dari pihak MGID.

Apabila disetujui tinggal pasang di website anda, untuk pengguna blogger mungkin bisa memanfaatkan tata letak dan memilih JavaScript.

Untuk pengguna WordPress bisa dengan memasang plugin Head Footer Injection. Namun jangan lupa jika ingin menampilkan iklan di Dalam AMP, terlebih dahulu memasang kode dalam file ads.txt.