Anti Maulid tapi Rayakan Tahun Baru Islam

by
Indonesia

Lucunya kaum satu ini, lah wong anti maulid Nabi Muhammad SAW ko merayakan Tahun Baru Islam. Padahal Islam dibawa oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Konyol-sekonyole, udah begitu melawan satu orang perlu banyak massa, masjid untuk tidur malah sholatnya di jalan.

Ngatain orang dih syirik, bid’ah sesat, tapi tak sadar dengan kesyirikan dan kebid’ahan yang dibawanya.

Panutannya syaikh youtube, meski kelon dengan buruh dibelain mati-mati’an, ujaran kebencian kata kotor lagi kasar dikeluarkan tapi ngakunya sih islam. Padahal dalam islam tak dibenarkan berlaku demikian.

Ada forum gelar sarasehan bareng non muslim dikatakan murtad padahal iman orang sapa tau, ko mendadak mereka mendadak seperti Tuhan dengan main tuduh murtad begitu.

Dengan non muslim tak boleh toleran tapi ngaji dengan mualaf begitu dipercaya malah lebih dari kiai yang puluhan tahun mengajar ngaji. Katanya sih karena mualaf tau seluk beluk agama yang dia anut terdahulu. Hal itu agar bisa mengislamkan mereka.

Padahal islam sangat melarang perdebatan apalagi main paksa disuruh masuk islam kalau tidak akan dikatakan kafir, kafir dan kafir. Padahal adanya muslim dan lainnya semuanya adalah makhluk ciptaan-Nya. Jika mau menentang hal itu maka sama saja menentang Tuhan yang menciptakan.

Komentar