oleh

Anak dari Provos Kodim 0703 Cilacap Raih Juara 1 Olahraga Taekwondo

Cilacap.info – Menjadi kebanggaan kedua orang tuanya, dialah Maria Febryliana (12) anak pertama dari Koptu Ronal Langlaku yang sehari – hari berdinas sebagai anggota Provos Kodim 0703/Cilacap. Medali emas telah diraih pada POPDA Kabupaten Cilacap cabang Taekwondo putri under 34 Kg, Kamis (13/2/2020).

Siswi kelas VII SMP Negeri 1 Cilacap ini telah menorehkan prestasi bukan kali ini saja tetapi saat duduk dibangku Sekolah Dasar antara lain menjadi juara 1 saat POPDA Tahun 2019, juara 1 Kresidenan Banyumas, juara 3 di tingkat Propinsi dan juara 2 saat open Al Irsyad Cup.

Segudang prestasi telah diraihnya, Maria kali ini juga akan maju ketingkat Karisidenan Banyumas yang akan dilaksanakan tanggal 25 sampai dengan 26 Februari untuk mewakili Kabupaten Cilacap.

Apresiasi dan pujian mengalir dari seluruh anggota Kodim, dukungan moril dan doa selalu mengiringi, semoga kedepannya juara 1 akan tetap menghampiri Maria.

Tak terkecuali Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han). Selaku Dandim menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas prestasi yang diraih Maria. Prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi orang tua, namun juga kebanggaan bagi Dandim dan seluruh keluarga besar Kodim 0703/Cilacap.

“Kami atas nama Kodim 0703/Cilacap mengucapkan selamat atas keberhasilan dari Maria Febryliana yang telah berhasil mendulang emas pada kejuaraan Taekwondo POPDA Kabupaten Cilacap.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim juga berpesan agar Maria tidak lantas berpuas hati.

“Kalau hanya puas dengan merangkak maka kita tidak akan pernah punya sayap untuk bisa terbang.” Tutup Dandim.

(* / Sugeng / Pendim Cilacap)