oleh

Anak-anak Merasa Senang dan Nyaman Bermain di Obwis Krama Cenil Jeruklegi

CILACAP.INFO – Anak-anak Merasa Senang dan Nyaman Bermain di Obyek Wisata (Obwis) Krama Cenil di Jeruklegi Cilacap. Terlihat anak-anak bermain-main dengan air disungai krama cenil yang telah menjadi destinasi pemancingan tersebut.

Air jernih dan lokasinya cukup asri dengan terlihatnya tumbuh-tumbuhan atau pepohonan hijau di sekeliling sungai tersebut. Sehingga anak-anak merasa senang dan nyaman ketika bermain bersama teman-temannya.

Diketahui, Lokasi ini juga menjadi sasaran dari program TMMD regional 106 Kodim Cilacap. Hal itu guna mengembangkan potensi lokal yang saat ini tengah digandrungi anak muda, yaitu wisata.

Baca Juga :   Tim Contact Tracing RSUD Cilacap Periksa 2 Warga Adireja Kulon Adipala

Selain itu, di obwis satu ini juga terdapat beberapa fasilitas, seperti musala, saung atau gasebo, dan yang pastinya juga banyak spot selfie menarik disini.

Danramil Jeruklegi, Kapten Inf Suwanto menjelaskan bahwa. Pihaknya sengaja membuat fasilitas-fasilitas di Kawasan Krama Cenil agar masyarakat tertarik dan nyaman berada di lokasi itu.

“Semua fasilitas, seperti saung dan musala sengaja kami buat dari bahan bambu dan kayu. Semua kami desain natural.” jelas Suwanto, Selasa (05/2019). (*)