oleh

Adik Afifah Terkena Penyakit Hematoma, Ayo Bantu Sedekah

CILACAP.INFO – Adik Afifah, seorang balita berusia 9 bulan 15 hari asal Rawaseser Mujur Lor RT 03 RW 02 Kecamatan Kroya terkena penyakit Hematoma. Hematoma ialah penyakit yang berkaitan dengan pembuluh darah.

Pihak keluarga dari adik Afifah sudah 2 kali membawanya ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Beberapa hari lalu, orang tua dari adik afifah juga membawanya ke RSUD Margono Soekarjo, Purwokerto Kabupaten Banyumas untuk menjalani pengobatan.

Baca Juga :   Obyek Wisata Warisan Belanda bernama Pemandian Air Panas di Cipari Cilacap

Adapun kabar tentang adik afifah ini ditemukan di jejaring sosial media facebook. Banyak akun (pengguna) yang mengunggah foto adik afifah yang terlihat kondisi pada pipi kanannya membengkak.

Ramai-ramai para netizen mengunggah dan membuat status galang Sedekah untuk Adik Afifah.

Netizen berharap, agar penggalangan donasi yang dimaksudkan, yakni dapat meringankan beban orang tua adik afifah.

Baca Juga :   Peringati Hari Dharma Samudera, Lanal Cilacap Laksanakan Bulan Trisila

Selain itu juga demi membantu adik afifah dalam pengobatan dan berdoa agar diberikan kesembuhan.

Bagi para dermawan yang ingin berdonasi, bisa mengunjungi alamat Rumah orang tuanya di Rawaseser Mujur Lor RT 03 RW 02 Kecamatan Kroya.

Atau bisa melalui Zakat Infaq Shodaqoh NUCare LazisNU Cilacap, yang sebelumnya dikonfirmasikan maksud dari shodaqoh tersebut, yakni untuk membantu adik afifah.

Baca Juga :   Sempat Bersitegang, Nelayan Cilacap dan Pangandaran kini Akur Usai di Mediasi

Jika ingin membantu tapi tidak ingin mengunjungi rumahnya, melainkan melalui pihak ke tiga, silahkan bisa menghubungi NUCare LazisNU Cilacap.

Bantuan, bisa hubungi Support@CILACAP.INFO , Semoga uluran tangan dari saudara mendapat pahala yang berlimpah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.