oleh

Acara Car Free Day Sukses Digelar di Alun-alun Cilacap

CILACAP.INFO – Minggu, 9 Februari 2019, Alun-alun kota kabupaten Cilacap Jawa Tengah dipenuhi oleh ribuan masyarakat untuk memanfaatkan Car Free Day (CFD).

Dalam kegiatan Hari Bebas kendaraan bermotor tersebut, Bupati Cilacap, Haji Tatto Suwarto Pamuji juga turut hadir.

Acara atau keguatan diisi dengan jalan santai di alun-alun kota kabupaten Cilacap dengan beserta segenap pejabat pemkab cilacap.

Baca Juga :   2 Orang di Wanareja, 1 Sampang dan 1 Cilacap Utara Positif Covid-19

Bupati Cilacap, H Tatto Suwarto Pamuji mengatakan bahwa, kegiatan Car Free Day adalah suatu kegiatan yang positif, kegiatan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk hal perekonomian.

“Kami tahu bahwa masyarakat memiliki talenta yang salah satunya adalah dalam bidang ekonomi kreatif. Dengan Momen Car Free Day ini, saya turut senang menyaksikan bidang ekonomi yang ditunjukan masyarakat sepanjang jalan alun-alun Cilacap. Juga menyaksikan ke kreatifan anak-anak muda.” Ucap Bupati.

Baca Juga :   Polsek Cimanggu Polres Cilacap Dirikan Dapur Umum

Bupati Cilacap menambahkan, Momen Car Free Day tersebut bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan ide-ide yang kreatif.

Ia juga berharap dalam kesempatan tersebut, bahwa apa yang akan di tampilkan agar dapat menghibur dan juga bersifat baru. “Pasalnya Car Free Day merupakan momen yang ditunggu dan bisa sebagai sarana refresing bagi masyarakat.” Kata Bupati.