5 Kunoichi Cantik di era Boruto: Naruto Next Generations

by

CILACAP.INFO – Kunoichi adalah ninja wanita, dalam komik manga Naruto dan Boruto, yang mana ninja perempuan juga dilibatkan, bahkan mereka tak kalah kuat dengan Ninja laki-laki.

Berbagai jurus dan kekuatannya pun unik, sebab masing-masing ninja memiliki jutsu unik khas atau andalan mereka.

Komik atau Manga di era Naruto, Kunoichi seangkatan dengan Naruto, ada Sakura, Ino, Temari, Hinata, Tenten dll.

Dalam seri Boruto, tampaknya Kunouchi juga tidaklah sedikit, bahkan di tim 15 pada Boruto: Naruto Next Generations semua anggotanya adakah wanita.

1. Sarada Uchiha

Sarada Uchiha 01
Sarada Uchiha 01

Lahir sebagai anak Sasuke dan Sakura dan tergabung dengan Boruto di tim-7 dengan dilatih Konohamaru, Kunouchi satu ini memiliki kemampuan daripada kunoichi lainnya alias di atas rata-rata.

Sarada juga oleh banyak fans dijodohkan dengan Boruto karena cocok, yang mana Sarada mengagumi Naruto yang merupakan Hokage. Sedang Boruto Uzumaki mengagumi Sasuke.

2. Sumire Kakei

Sumire Kakei 02
Sumire Kakei 02

Suka dengan warna ungu dan sifatnya pemalu, Sumire Kakei banyak disebut oleh para fans mirip Hinata Hyuuga.

Tak kalah dengan Sarada, Sumire juga memiliki kekuatan di atas rata-rata, bahkan Mitsuki pernah ingin satu tim dengan Sumire, hal itu dikatakan Mitsuki kepada Boruto.

Bahkan, Kunouchi wanita ini juga cukup populer, dimana Sumire juga digadang-gadang bakalan menikah dan jadi istri Boruto.

3. Tsubaki Kurogane

Tsubaki Kurogane 03
Tsubaki Kurogane 03

Seorang pesamurai jauh dari negeri di atas gunung, saat datang ke konoha untuk pertukaran ninja, Tsubaki dikesali karena perkataannya yang songong.

Tsubaki Kurogane adalah anggota tim 15 menggantikan Sumire yang pindah divisi dan kemampuan chakra nya ada pada pedang.