oleh

15 Pemain Resmi Menandatangani Kontrak bersama PSCS untuk Musim 2020

CILACAP.INFO – Untuk mempersiapkan kompetisi liga 2 di tahun ini (2020), PSCS Cilacap tampak memboyong beberapa pemain, termasuk pemain lokal. Selain itu ada pemain yang kembali ke Cilacap. Ada 15 (lima belas) nama yang telah menandatangani kontrak bersama PSCS Cilacap.

Diketahui, sekembalinya Coach JH (Jaya Hartono) ke tim berjuluk Hiu Selatan ini, ia di sambut hangat oleh supporter dan masyarakat.

Baca Juga :   Kalahkan Babel United PSCS Cilacap berada di 4 Besar

Sebelumnya ia pernah melatih PSCS Cilacap dan meraih tropi Runner UP di liga 3 tahun 2018. Lalu Coach JH berlabuh untuk menukangi Perserang di Liga 2 tahun 2019.

Pada tahun ini ia kembali ke PSCS dan sebagai mantan pelatih Perserang ia juga kedapatan ikut memboyong pemain perserang.

Adapun pemain-pemain tersebut menurut Bambang Tujiatno selaku manajer PSCS Cilacap mengatakan bahwa. Pemain Perserang ada Ilham Zuzril, Ricky Ariansyah, M. Ihsan, Didik Ariyanto dan M. Hambali (Eks Perserang). Nanda Helvrit, Aldi Dwi Wardana, Ilham Rifanda, ketiga pemain ini merupakan pemain lokal.

Baca Juga :   Bali United Pastikan Juara Liga 1 Musim 2019 saat Lawan Persib Bandung

Serta Thaufan Hidayat (Eks Persatu), Wusono Budi Ugiex S ( eks Persis), M. Said (eks Persiba Balikpapan), Hendra Tistiadi (eks PSID), Imam Witoyo (eks Persibat). M. Ridho (Stay PSCS) Arief Yulianto (Stay PSCS), Arbeta Rockyawan (Stay PSCS).