1350 Nasi Bungkus Siap Dibagikan pada Warga terdampak Covid-19 di Kebumen

cilacap info featured
cilacap info featured

KEBUMEN, CILACAP.INFO – Pemandangan tak biasa ada di dapur umum terpadu penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kebumen. Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan duduk di depan menggoreng menggoreng ikan lele menyiapkan nasi bungkus yang akan dibagikan kepada warga masyarakat yang terkena imbas dari Covid-19 di Kebumen, Selasa (12/5).

Mengenakan seragam lengkap, polisi nomor satu di Jajaran Polres Kebumen itu tanpa canggung membantu tim dapur umum menggoreng lauk untuk dibagikan kepada warga masyarakat. “Wah sepertinya enak sekali ini. Siang ini kita masak ikan lele buat masyarakat.” Kata AKBP Rudy.

Di dalam dapur umum itu, setiap harinya memproduksi 1350 nasi bungkus. Kodim 0709 Kebumen bersama dengan Polres Kebumen, BPBD, relawan dan Pemkab Kebumen setiap menyiapkan makanan sejak pagi hari. Persiapan memasak dimulai dari mengumpulkan sayuran, mencuci sayuran, memasak dan mengemasnya sampai dengan pendistribusian kepada masyarakat. Nasi bungkus dibagikan sejak pukul 16.30 Wib, dan selesai menjelang waktu berbuka puasa. (Humas Polres Kebumen)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait