10 Oktober Ulang Tahun Uzumaki Naruto, Awal Mula Hadir Lucu Ketika Menggunakan Jurus Bayangan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Ternyata Anime Manga Naruto juga berulang tahun, tepatnya pada 10 Oktober. Dimana pada tanggal tersebut juga bersamaan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia.

Anime Manga Naruto yang mana berulang tahun kemarin itu pun banjir Ucapan dan cuitan dari para netizen di Media Sosial Twitter.

Menilik awal mula film kartun yang tayang di televisi, dalam serial kartun ini memang sangat lucu. Dimana ceritanya Naruto masih kecil dan mengeluarkan jurus bayangan.

Namun suatu hal yang konyol dan lucu begitu menggelitik dan cukup mengocok perut. Bagaimana tidak, saat Uzumaki Naruto mengeluarkan jurus bayangan justru bayangannya itu adalah seorang wanita cantik.

Tidak kalah konyol lagi saat ia berniat menyelamatkan wanita, saat mencoba jurus bayangan justru yang ke luar anak kecil lantas dia kemudian dipukul ramai-ramai.

Sejak kecil dia sudah tanpa orang tua, namun dia cukup tegar dan menganggap semua orang dia cintai, sehingga ketika dia menjadi ninja konoha lantas dia tulus ingin menolong semua orang.

Naruto dalam serial komik yang difilmkan dalam bentuk kartun kerap mendekati Sakura karena mencintainya, namun sayang Sakura malah mencintai Sasuke.

Suatu ketika dia merubah diri menjadi sasuke, pada saat itu dia bertemu sakura dan ternyata sakura sangat mencintai Sasuke.

Pada saat itu, Sakura mau mencium Naruto, namun Naruto merubah dirinya kembali sehingga Sakura tidak jadi menciumnya.

Dimusim salju, kala itu sakura mendekati Naruto dan menyatakan Cinta kepada Naruto dan mengatakan untuk berhenti mengejar sasuke. Sambil memeluk Naruto, sakura mengatakan bahwa sasuke sudah menjadi penghianat, dan kini hanya ada Naruto yang bisa melindunginya.

Namun Naruto yang dulu terlihat mencintai Sakura, justru menolak dengan keras Cinta Sakura, sebab dia tau bahwa Sakura tidak pernah mencintainya.

Komentar